Asesmen Lapangan Daring Program Studi Magister Ilmu Kedokteran Tropis Fakultas Universitas Sumatera Utara

Humas FK USU -  Asesmen Lapangan Daring oleh Tim Asesor LAMPTKES Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (FK-USU) dalam rangka akreditasi pada Senin (28 - 29 Maret 2022) secara daring  di hadiri oleh Dekan FK-USU Prof.Dr.dr.Aldy Safruddin Rambe, Sp.S(K), Wakil Dekan I Dr. dr.Delyuzar, M. Ked(PA), Sp.PA(K), Wakil Dekan II Dr.dr.Muara P Lubis, M.Ked(OG), Sp.OG(K), Wakil Dekan III dr. Inke Nadia Diniyanti Lubis, M.Ked (Ped), Sp.A, Ph.D dan di hadiri juga Ketua Program Studi Magister Kedokteran Tropis dan Sekretaris Program Studi Magister Kedokteran Tropis dan para Civitas Akademik FK-USU. "Semoga Program Studi Magister Kedokteran Tropis FK-USU mendapatkan hasil akreditasi terbaik, " ungkap  Prof.Dr.dr.Aldy Safruddin Rambe, Sp.S(K).

Adapun Visi dan Misi Program Studi Magister Ilmu Kedokteran Topis (PSMIKT) FK-USU adalah :
Visi : " Menjadi pusat keilmuan di bidang kedokteran tropis di indonesia pada tahun 2024 "
Misi:
  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dalam kajian kedokteran tropis yang terkait dengan Evidence Based Medicine (EMB) dan Evidence Based Practice (EBP)     
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam kajian kedoketran tropis yang terkait dengan perkembangan ilmu dan teknologi kedokteran terbaru 
  3. Menjalin kerjasama dengan berbagai institusi dalan dan luar negeri terkait dengan pengembangan ilmu kedokteran tropis
  4. Menyelenggarakan pengabdian yang bermanfaat dan berdampak langsung kepada masyarakat dalam hal penanggulangan penyakit tropis.

Harapan terbesar kita dalam akreditasi ini adalah semoga Program Studi Magister Ilmu Kedokteran Tropis FK-USU mendapatkan hasil akreditasi unggul.

3333

 

Kunjungi halaman website : https://www.usu.ac.id/id untuk informasi sekitar Universitas Sumatera Utara.